Tomi dan Dina

Bab 1
Tomi dan Dina sudah mandi jam 04.00 selesai mandi tomi dan Dina memakai seragam sekolah. selesai berpakaian tomi sektar jam 06.00 sarapan pagi. dina sudah mendahului tomi Berangkat sekolah tapi tomi tidak mau kalam cepat tomi sampai di sekolah sekitar jam 07.00 tapi semua sudah berbaris untung saja tomi tidak terlambat kalau terlambat dihukum di kantor kepala sekolah, nama sekolahnya adalah SD mojosari 2 Desa wulyasari.

Bab 2
Sekolah itu berdiri 16 maret lalu. sekolah mempunyai murid sebanyak 300 anak tapi aneh kelas 1 sampai kelas enam semua bodoh ada 50 anak yang pintar diantaranya adalah wahyu, dayat, bonias, dan tomi dina yang salah satu pintar. dari keempat anak itu tomilah yang paling pintar nilai ulangan tomi 10 dan ulangan dina 9 hampir pintar semua dari kedua anak tapi yang paling mengagumkan dari tomi. adalah menolong teman dan bersyukur.

tamat
the end


(Hahahahahahahaha........................... wow..wow...... ini adalah tulisan Gagas ketika masih kelas 1 SD. Ia tulis bulan Mei 2008, sekitar 2 tahun lalu. Gagas belum bisa membuat kalimat lengkap dan menulis dengan menggunakan tanda baca atau huruf kapital yang benar. Sungguh luar biasa buku ini ditemukan oleh Ibunya Gagas, sehingga bisa didokumentasikan di portofolio digitalnya. Menemukan karya anak yang bisa disimpan adalah pengalaman luar biasa. Semoga tulisan lain yang demikian banyak dalam buku-buku lama yang baru ditemukan ini makin membuat Gagas mengerti, bahwa jika seorang anak mau belajar dengan keras, ia pasti akan mendapat kemajuan. Tak penting seberapa bagus hasil karyanya, namun menjadi penting ketika ia menyadari bahwa ia tahu kelemahan-kelemahannya, dan lalu membenahinya. Terus belajar, anakku, Sayang!)

0 Response to "Tomi dan Dina"

Gagas & His Friends

Gagas & His Friends
Gagas berkaos merah, bercelana hijau, bersama kawan-kawan bermainnya.