Paus biru yang baik dan rukun

bab 1
Suatu hari Bima Bimo pergi ke laut. Bima umur 7 tahun, Bimo umur 10. Bima kelas 3 dan Bimo kelas 5 suatu hari di laut bimo menemukan paus yang warnanya biru paus itu tidak menggigit ia malah tersenyum terus habis itu paus putik kasar datang dan menggigit paus biru yang rukun tadi. paus itu mati tapi langsung dibawa Bimo dan grupnya. waktu dibawa ke Dokter Hewan paus itu sadar kembali. Masih sakit. kata Dokter

bab 2
tidak jawab si ikan paus biru. akhirnya paus itu kembali sehat. nama: paus itu adalah cokies ia punya rumah di dekat ikan batu karang. ikan batu karang sangat nakal ia berteman dengan paus putih kasar. suatu hari ikan-ikan nakal itu punya rencana untuk membunuh ikan hijau baik tapi pembunuhan itu digagalkan oleh grup paus merah berani. paus merah berani itu suka menolong temannya yang mau dibunuh.

bab 3
suatu hari perang terjadi antara buaya Moskow dengan paus Madagaskar, yang memenangkannya adalah buaya ternyata semua grup paus merah pemberani mati semua tinggal ikan paus biru yang tidak mati raja paus. adalah Fatesdes. ia mati terserang serangan jantung waktu berumur 196 ia sudah tua sekali, tapi ada satu lagi ikan yang hidup ikan itu adalah ikan paus putih kasar. dan bertobat atas kekerasannya dan menjadi baik lagi.

tamat
mei 2008

(hahahahaha...... ada buaya Moskow dan paus Madagaskar...... hihihihihihihks.......... lanjut...lanjut..... Le.... terus nulis.......)

0 Response to "Paus biru yang baik dan rukun"

Gagas & His Friends

Gagas & His Friends
Gagas berkaos merah, bercelana hijau, bersama kawan-kawan bermainnya.