Desa Wonosari dan Desa Made

Pada hari itu, Pak Made Irawan selaku RT meminta masyarakat desa memberikan sumbangan, karena Pak Made berencana membuat desa di tanah miliknya seluas 15 hektar. Biarpun kecil tapi desa itu bisa berguna bagi penduduk yang belum mempunyai rumah. Rencana itu berjalan dengan lancar bahkan Pak I Ketut Kurniawan membantu dengan uang 150.000.000. Kurang lebih 5 bulan sudah ada sekitar 16 rumah yang sudah ditempati oleh orangnya, dengan begitu Pak Made gampang membuat usaha untuk membuat tempat wisata.Supaya di desa itu ada tempat hiburan. Pak Ketut juga membantu membuat restoran Seafood yang harganya serba murah.
Penduduk semakin senang dan berjanji akan merawat desa yang dibuat oleh Pak Made RT dari desa Wonosari. Sebelum meresmikan desa itu Pak Made teringat desa itu belum diberi nama.
Akhirnya Pak Made menulis di surat resmi bahwa desa Made pembuatnya sendiri telah dibuat Pak Made dari desa Wonosari. Setelah surat itu diresmikan, akhirnya Pak Made dan penduduk desa Wonosari merawat desa itu baik-baik sampai Pak Made telah tiada. Desa itu masih ada dan masih dilestarikan oleh penduduk desa Made.

Sabtu, 8 Mei 2010
Agastya Pandu Wisesa (GAGAS)

0 Response to "Desa Wonosari dan Desa Made"

Gagas & His Friends

Gagas & His Friends
Gagas berkaos merah, bercelana hijau, bersama kawan-kawan bermainnya.