Alexander Rocky

Alexander Rocky

Pertengahan tahun 1566 tanggal 2 Juni, Alexander R. Lahir.
Alexander D.Senior bekerja sebagai pedagang rempah-rempah tapi karena bangsa Portugis, Alexander D. Senior tidak boleh monopoli di Portugis.
Saat itu Alexander R. Masih umur 14 bersekolah di sekolah pelayaran dan astronomi tapi karena tidak punya uang terpaksa Alexander R putus sekolah di umur 15. Karena Alexander lahir di pelabuhan, dia sangat suka memandang kapal ayahnya yang sedang menjala ikan bahkan dia juga sering-sering membantu ayahnya.
Suatu hari Alexander D senior dipanggil Raja. Begini kata Raja, ”Alexander, apakah kamu sanggup?”
”Apa yang Tuan inginkan?”
”Disana kerajaan langit mengirim surat berperang pada hari kelima besok.Aku menugaskanmu berlabuh di sekitar pantai 1 hari ini saja,” kata Raja.
”Apakah kamu sanggup?”
”Sanggup Tuan, dengan senang hati”
Esoknya Alexander D senior terserang penyakit kanker yang dideritanya dari dulu dan dia akhirnya mati sebelum bertugas. Akhirnya Raja memanggil Alexander R.
”Kamu harus bertugas menggantikan ayahmu, Selamat bertugas semoga doa-doaku selalu menyertaimu. 1 hari 1 malam Alexander berjaga di 4 pulau-pulau :Angras, Sapoerdo, Hafines, Septhoa dan 1 pulau kecil Bidara. Disanalah Alexander berjaga. Terdengar suara serangan, ternyata banyak banteng ditumpangi pasukan musuh. Dengan segera 4 buah meriam dipasang.
Dom....Dom....Dommm...Dom....terdengar ledakan dari pihak Alexander. Sekitar 20 orang mati dari pihak musuh karena meriam Alexander. Pihak musuh melawan raja langit membawa 1.500 panah beracun yang dicampurkan darah kuda dan banteng,Banyak pasukan yang mati termasuk teman Alexander, Piltus Moihera. Aku akan membalasnya. Lalu Alexander menunggangi kuda putih dengan histeris dan kuda putih jatuh sempoyongan karena terkena panah beracun, langsung Alexander melihat banyak sekali pemanah di atas tebing.Lalu Alexander berlari dan syuuut....dia diselamatkan Frank Laws adik dari Piltus Moihera tapi karena terlalu senang Frank terkena 3 panah menancap di tangannya dan mati.
------gagas2009------

0 Response to "Alexander Rocky"

Gagas & His Friends

Gagas & His Friends
Gagas berkaos merah, bercelana hijau, bersama kawan-kawan bermainnya.