Daun ajaib dari tepi pantai


Suatu hari Doni pergi ke pantai waktu sampai di tepi pantai Doni mengambil daun ia menemukannya di air merah selatan laut tapi warnanya bukan hijai melainkan warna kekuningan ia lalu mewarnai dengan krayon warna hijau tapi daun itu malah menjadi warna merah. daun itu ternyata daun dari Bukit Ponerzon dari Amerika serikat. Bukit itu pernah dikuasai dengan negara Nepal. nepal mengambil bukit itu dengan cara kekerasan terhadap amerika serikat.

Bab 2 (Bab 1-nya mana, Gas?)
Amerika serikat mengamuk dan merebut lagi bukit itu untuk dijadikan laut indonesia itu Doni adalah orang dari keturunan inggris bapaknya adalah perwakilan negara inggris makanya ia kaya raya. tapi jangan salah dia tidak sombong. dan selalu rukun pada teman-temannya yang tidak disukai adalah farel ia kaya raya tapi sombong dan nakal pada teman-teman. atau kakak kelas ia juga tidak menghormati orang tua.

Bab 3
ternyata suatu hari farel menjadi baik setelah memegan daun itu, tapi aneh Doni menjadi jahat, tidak patuh pada orang tua. suatu hari adalah hari sabtu waktunya jam 07.00 Doni sampau di sekolah dan mengambil tanah subur di dekat sekolah. dan ia menanam daun itu di situ dan menjadi sebuah peristiwa mengagetkan. ada anak menginjak tanah itu menjadi baik Doni lalu menginjak tanah itu dan menjadi baik.

tamat
Mei 2008

(Hehehehe hahahaha hohohohoh....... perut bapak mules, mata perih, kepala bapak jadi pusing membaca tulisanmu, Gas. Gak ada titiknya, jadi yang baca bingung nih.... tapi ide ceritanya oke banget, Gas..... Bagus, Le..... Teruskan........)

0 Response to "Daun ajaib dari tepi pantai"

Gagas & His Friends

Gagas & His Friends
Gagas berkaos merah, bercelana hijau, bersama kawan-kawan bermainnya.