Sepak Bola

Gol........
Kick off dimulai, wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Tim Cakrawala menghadapi Tim Merpati.
Edi mengumpan ke Daniel. Tendangan langsung dan gol 1-0. Tim Merpati memimpin. Kiper menendang . Jauh kita lihat, Toni mengumpan ke pemain tengah. Rossi mengumpan ke lambung, ouh.....terjatuh ditekling oleh edi. Tendangan langsung, umpan dan sundul dan gol. Kedudukan 1-1 disamakan oleh Tim Cakrawala dengan gol sundulan. Kiper umpan ke depan Ali umpan ke Daniel kocakan dan umpan tendangan langsung. Berbahaya!! Kiper Tim Cakrawala melakukan penyelamatan gemilang.
Sekarang bola dikuasai Tim Cakrawala,Umpan ke sayap kiri, Konie umpan lambung ke depan kepada Rossi umpan belakang Farid sundulan ouh....maksudnya ke Rossi, sekarang Yosi menguasai bola kocakan umpan Daniel. Tendangan langsung dan gol. Tendangan kaki kiri Daniel membuat kedudukan 2-1, Tim Merpati memimpin lagi. Pergantian pemain di kubu Tim Cakrawala, Konie digantikan oleh Moh. Yasimin. Pertandingan kembali dimulai, bola di kaki Daniel tendangan kaki kiri dan menerobos kiper dan gol 3-1 unggul di babak pertama.

Babak Kedua
Wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Tim Cakrawala menguasai bola umpan ke tengah. Moh.Yasimin tendangan kaki kiri tiang, tambah dan gol Nond Ft menyamakan gol 3-2 memperkecil ketinggalan. Kundou, kiper Tim Merpati mengumpan sayap kiri ada Louis umpan tengah ada Dony umpan depan Daniel ouh....tabrakan oleh teman sendiri Edi, seperti pergantian pemain di kubu Merpati. Edi-Romy, Daniel-Dodo. Umpan maju Delves pemain baru di kubu Cakrawala, menendang kaki kiri ,ancaman lagi, sekarang lagi tendangan kaki kanan oleh Delves menyamakan kedudukan 3-3 sama. Ketinggalan jarak lari, Laudy M Pelatih Cakrawala. Tendangan...ouh....bunuh diri Louis, kedudukan 3-4 unggul Tim Cakrawala. Tambahan waktu 2 menit, kocakan Dodo umpan belakang, tidak ada pemain.Satoshi Uchida tengah adalah pemain jangkung Tim Cakrawala umpan tadi direbut Rossi maju cepat tendang kaki kanan lambung dan gol 3-5 kedudukan sekarang. Priiit....wasit meniup peluit tadi, pertandingan berakhir



Jumat 7 Mei 2010
Agastya Pandu Wisesa (GAGAS)

0 Response to "Sepak Bola"

Gagas & His Friends

Gagas & His Friends
Gagas berkaos merah, bercelana hijau, bersama kawan-kawan bermainnya.